Serunya Pas Akrab Psikologi!

PASAKRAB 2018, malam penuh kegembiraan bagi warga Psikologi UGM. Lingkungan yang terdekorasi dengan manis, snack gratis dengan rasa yang enak, live music kece yang dipersembahkan oleh warga Fapsi sendiri, dan yang terpenting, kebersamaan yang nyata antar warga Fapsi di ajang sekali setahun ini. Taman Cinta Fakultas Psikologi UGM yang telah terdekorasi dengan tema garden party malam itu dipenuhi oleh manusia berbaju pastel, yakni penghuni Fapsi yang mengikuti dresscode Pasakrab tahun ini. Baik angkatan yang baru masuk maupun yang akan segera lulus turut hadir dalam kemeriahan acara ini.

Pinggiran jalanan Taman Cinta dipenuhi balon-balon, dari pepohonannya menjuntai pita-pita yang mewarnai suasana. Tangga selasar Fapsi pun telah disulap menjadi panggung bagi para band yang berasal dari berbagai angkatan yang memberikan penampilan terbaik mereka di malam itu. Band-band yang turut memeriahkan Pasakrab tahun ini adalah Mnemonics, Mon & Lan, Yayasan Galang Lufityanto, Anggurtrico, KRST Band, Schizofriends, TA4X, Berlima, Kebiri Otomatis, Al Zain, dan Junkrenick. Penampilan semua band tersebut berhasil menarik penonton untuk mengelilingi panggung Pasakrab dengan antusias, bahkan beberapa di antara mereka terlihat asik bergoyang di depan.

Selain live music, di pinggiran gedung A terlihat Badan Kegiatan Mahasiswa (BKM) di Fapsi tengah menjual baik makanan maupun produk-produk yang menarik seperti kaos dan ehem, majalah terbitan sendiri (majalah Psikomedia dong pastinya). Selain makanan jualan yang berbayar, panitia Pasakrab sendiri telah menyediakan snacksnack ringan seperti popcorn, puding, dan sosis-mie yang gratis.

Overall menyenangkan,” ujar salah satu mahasiswi Fapsi angkatan 2017 mengenai acara ini, “tetapi masih ada yang bisa ditingkatkan.”

Terima kasih Psikologi 2017 untuk Pasakrab kali ini! Sampai jumpa di Pasakrab di tahun yang akan datang. [Virta]

Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed
More Stories
Diskusi Publik 2016: Sehat Mentalmu, Sehatkan Indonesia!