Tentang Psikomedia

Badan Penerbitan dan Pers Mahasiswa (BPPM) Psikomedia

Lambang resmi BPPM Psikomedia

Adakah badan pers mahasiswa di Fakultas Psikologi UGM?

Kemungkinan besar, pertanyaan itulah yang mendorong didirikannya Psychogama Press Service pada tahun 1969. Kala itu, Psychogama Press Service hadir sebagai badan pers mahasiswa yang pertama dan satu-satunya di Fakultas Psikologi UGM. Didirikan oleh Djamaludin Ancok, Hadi Sutarmanto, dan Moh. As’ad, Psychogama inilah yang menjadi cikal-bakal Psikomedia.

Sejarah Psikomedia sendiri baru dimulai 18 tahun kemudian, ketika Psychogama memutuskan untuk berganti nama menjadi Badan Penerbitan dan Pers Mahasiswa (BPPM) Psikomedia. Lebih tepatnya, 21 April 1987 adalah tanggal BPPM Psikomedia resmi berdiri. Dengan masa aktif lebih dari 30 tahun, Psikomedia memiliki beberapa program kerja dan produk, seperti: buletin SIKLUS, majalah Psikomedia, acara SIKOLASTIK, dll.

Visi
1. Membumikan Psikologi secara realistis, komunikatif, dan aplikatif
2. Mempertahankan idealisme pers mahasiswa

Misi
Menjalankan kegiatan penerbitan dan non penerbitan yang mendukung visi dengan mengutamakan kegiatan penerbitan

Kami menerima kritik, saran, informasi, dan kesan terkait terbitan yang kami lakukan dan peristiwa yang terjadi di seputaran kampus. Anda dapat menyampaikannya melalui surel, surat, maupun langsung ke sekretariat kami. Terima kasih.

Sekretariat
BPPM Psikomedia
Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada
Jalan Humaniora No. 1, Gedung F No. 3, Yogyakarta 55281

Email: bppm.psikologi@ugm.ac.id

Website
psikomedia.net

Instagram: @bppmpsikomedia

Line: @uhj5267g

Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed Instagram Feed
Rilis Majalah
Majalah PSIKOMEDIA edisi 2020 dengan tema "Digital Lifestyle" sudah terbit, loh! Yuk baca gratis, kalian juga bisa beli versi cetaknya!
OUT NOW